Emado's Shawarma Makan Nasi Kebuli Kenyang Harga Bersahabat

2 komentar

Buat penggemar nasi khas Arab alias nasi kebuli, kini punya pilihan farian tempat yang menyajikan aneka hidangan timur tengah. Emado's Shawarma yang telah memiliki puluhan cabang di kota-kota besar di Indonesia ini, memanjakan para penggemarnya.

Bagi Cookeats yang suka sekali hidangan timur tengah, Cafe Emado's Shawarma bisa dijadikan pilihan farian jajanan makanan khas timur tengah.

Harganya yang bersahabat di kantong bikin kita ga kapok buat jajan aneka farian makanan di cafe ini berulang-ulang. Dengan catatan datang langsung ke tempatnya, yaa.

emado's Shawarma
Dokumen Pribadi
Penampakan Nasi Kebuli dari Cafe Emado's Shawarma by Take Away


Emado's Shawarma Makanan Khas Palestina

Konon Emado's Shawarma merupakan makanan timur tengah khas Palestina. Pemilik Cafe ini adalah seorang Arab berdarah asli Palestina yang memiliki nama Emad al-Amad dan menikah dengan wanita asli berdarah Indonesia.

Kepiawaiannya mengembangkan bisnis kuliner, menjadikan Cafe Emado's memiliki banyak cabang di Indonesia. Terdapat 66 cabang Cafe emado's yang tersebar.

Banyaknya Cafe Emado'as yang tersebar memudahkan kita untuk bisa menikmati enaknya masakan khas Arab dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Emado's Shawarma Nyaman Di Kantong

Saya dan keluarga adalah penggemar makanan yang berbau arabian timur tengah, untuk itu ketika mendapat kabar dari teman tentang cafe emado's yang lagi booming, tanpa pikir panjang untuk langsung mencoba ketika diberi kesempatan untuk bisa singgah di cafe ini.

Meski cabangnya sudah banyak tersebar, namun sayangnya di tempat tinggal saya belum tersedia Cafe Emado's Shawarma ini. Ketika paksu dapat kesempatan dinas ke Tangerang langsung, deh minta dioleh-olehi panganan ini.

Untuk daerah Tangerang Cafe Emado's Cafe bisa dijumpai di daerah Komplek Bumi Serpong Damai. Alhamdulillah Paksu yang kala itu bertugas di daerah Tangerang Selatan, bersedia untuk membawakan buah tangan makanan yang diidam-idamkan sang mantan pacar, haha. 

Kala itu paksu membelikan nasi kebuli plus ayam panggang dan shawarma isian beef. Ada dua farian shawarma yang disediakan di Cafe emado's Shawarma ini, satu dengan isian ayam dan satunya dengan isian sapi.


Shawarma ala emado's
Dokumen Pribadi
Penampakan Shawarma ala Cafe Emado's Shawarma

shawarma emado's
Dokumen pribadi
penampakan dalam dari Shwarma ala Cafe Emado's
Dagingnya full 

nasi kebuli emado's shawarma
Dokumen pribadi
Nasi Kebuli ala Cafe emado's


Nasi kebuli mandhi satu porsi dibandrol dengan harga 70.000,-. Menurutku lumayan bersahabat, dengan nasi yang lumayaan banyak porsinya ditambah dengan ayam yang berjumlah 2 potong berukuran lumayan besar.

Sedangkan untuk shawarma yang full daging dibandrol dengan harga 36.000,- rupiah. Kedua harga ini merupakan harga pesanan by goofood. konon kabarnya harga bisa lebih mrah jika kita datang untuk membeli langsung di tempatnya.

Jika Cookeats bisa berkesempatan datang ke cafe ini, bisa dishare langsung, ya pengalamannya, silahkan ditulis di kolom comment, ya. 

Salam Kuliner. Happy week end






cookeatta
I'm Not a Chef, Just an ordinary Mom Who serve food with love. Semua resep dalam blog ini adalah hasil kreasi melalui trial and error di dapur cookeatta. Terimakasih untuk kunjungannya. Have a joy!!

Related Posts

2 komentar

  1. mbaaak, aq jadi lapar.. kayak kebab ya. sukak banget kalau sama kebab..

    BalasHapus
  2. Nasi mandhinya kuning pekat sekali ya, kak. Apa mungkin bumbunya dominan turmeric ya? Kalau di sini warnanya kuning ada agak kecoklatan gitu. Btw, kaget sama shawarmanya padet banget isiannya, makan satu langsung kenyang tuh.

    BalasHapus

Posting Komentar