Moo Moo Roll Cimory Cake Gemoy Nan Menul

Cimory bikin kue euy, namanya Moo Moo Roll Cimory. Makanya ketika Cookeatta main ke puncak tempo hari, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, untuk bisa menikmati kue yang lagi viral ini. Para tiktokers yang mempromosikan kue ini benar-benar bikin penasaran jadi pingin banget kue imut dan gemoy ini.

moo moo roll cimory
Sumber Gambar: Instagram @Chocomory

Dimana Bisa Mendapatkan Moo Moo Roll Cimory

Moo Moo Roll Chocomory ini di jual di kedai cake chocomory yang sudah memiliki cabang di daerah Bandung,  Bogor dan Puncak serta di Bawen untuk daerah Jawa tengah dan di prigen dan jatim park 3 untuk daerah Jawa Timur. Di Puncak sendiri ada 3 kedai cake Chocomory yang cookealuve bisa temui.Satu di Riverside Chocomory, dan 2 lainnya di Cimory Dairy Land dan Montain View. Letak ketiga kedai cake ini terletak tak saling berjauhan. 

Jika Cookealuv ingin mencoba Moo Moo Roll ketika datang ke puncak, dan ingin makan di tempat, Cooketta sarankan untuk beli Moo Moo roll di Chocomory Mountain View Cimory, Makan Moo Moo Roll bisa sangat terkesan, karena disuguhi pemandangan eksotis pegunungan.

Sebenarnya Cookeatta pingin sekali bisa menikmati Moo Moo Roll cake legit nan aduhai ini di Mountain View Cimory, sayangnya saat itu aplikasi peduli lindungi  milik Cookeatta sedang error dan tak bisa diakses.

O, iya, pesyaratan untuk bisa masuk di ketiga tempat wisata cimory ini wajib menunjukkan hasil vaksin corona yang telah dilakukan sebanyak dua kali. sayangnya jika Cookealuv belum memiliki bukti vaksin yang bisa diakses di peduli lindungi tidak bisa masuk di ketiga tempat wisata Cimory ini.

oleh oleh cimory
Sumber gambar: instagram @chocomory

Moo Moo Roll Cimory Cake Gemoy Nan Menul

Dari penampakan cake yang disajikan berbentuk bolu gulung dan mmemiliki lurik seperti penampilan Moo alias sapi ini, membuat tampilan kue ini bikin gemoy yang melihatnya. Bikin sayang ga mau makan, enaknya cuma dipajang dan dipandangi saja, haha.

Hampir saja Cookeatta tidak bisa mencicipi kue yang lagi viral ini. Karena ya itu tadi aplikasi peduli lindunginya lagi error. Awalnya Cookeatta mampir ke Mountain View nya Cimory, kalo di tempat ini di awal pintu masuknya saja sudah harus menunjukkan akses ke peduli lindungi.

Tanpa kenal putus asa akhirnya Cookeatta mencoba untuk bisa mendapatkan Moo Moo Roll Cimory ini di Dairy Land Cimory. Alhamdulillah di sini tidak ditanyai bukti vaksin jika hanya masuk ke kedai cake chocomory.

Bukti vaksin hanya diminta untuk para wisatawan yang ingin masuk ke kawasan wisata Cimory Dairy Land. Dan kamipun hanya bisa cukup puas untuk membeli Moo Moo Roll Chocomory ini tanpa bisa masuk ke tempat wisata Dairy Land, padahal si bungsu pingin banget masuk ke sini, secara dia sudah liat reviewnya lewat youtube.

Dengan perjuangan yang lumayan sengit, hallah lebay, sih kalo ini. Akhirnya kami pun bisa merasakan Cake gemoy yang lag viral ini. Alhamdulillah jadi bisa ngerasain Moo Moo Roll yang sudah sangat diidam-idamkan.

moo moo roll cimory


Tampilan Moo Moo Roll yang gemoy ini sebenernya ga tega untuk dipotong-potong namun apa daya karena penasaran banget sama rasanya akhirnya belum apa-apa Moo Moo Roll rasa coklat yang sempat dibeli harus kita potong-potong dan langsung dinikmati ketika masih di mobil menuju pulang. soo ga sempat foto penampakannya.

Tapi jangan kecewa dulu Cookealuv. Cookeatta sudah sediain, nih, futu-futu Moo Moo Roll yang varian cheese, dijamin, deh Cookealuv jadi suka dan penasaran pingin nyoba.

Harga Moo Moo Roll Cimory

Nah, setelah tahu penampakan bolu gemoy Moo Moo Roll Cimory ini, pasti Cookeatta penasaran, kan berapa harganya. 

Konon Harga Moo Moo Roll Cimory ini berubah dari waktu ke waktu sejak diluncurkannya dua tahun yang lalu. 

Di awal kemunculannya pada tahun 2020 harga bolu Cimory ini dibandrol 90.000 rupiah namun di 2021 harganya naik jadi 92.000 rupiah, dan beruntungnya di tahun 2022 harganya turun menjadi 78.000 rupiah.

Akankah harga cimory bakal turun lagi? Kita tunggu aja yaak. Secara ini tuh enak banget Bolunya engga eneg, engga terlalu manis, dan fillingnya tuh pas banget, engga bikin eneg juga. Pokoknya ketagihan beud dah kalo udah nyobain, engga bisa makan cuma satu potong.

Moo Moo Roll Cimory Pas Banget Buat Oleh-Oleh

Rasa Moo Moo Roll yang lembut dan moist ini pas banget jika dijadikan oleh-oleh Cimory, bisa jadi temen ngeteh dan mee time yang asyik. Bukan hanya Moo Moo Roll saja namun semua varian jajanan yang ada di Chocomory ga sanggup untuk nolak.

Semua produk Cimory ga ada yang ga enak,dari susunya, permennya, yoghurtnya, semuanya enak dan jadi jajanan favorit keluarga cookeatta, ditambah lagi ini Moo moo Roll Cimory. Belum lagi varian yang lain seperti pie cimory, chocomory choco, Chocomory Thin Choclate, dan masih banyak lagi yang lainnya.




cookeatta
I'm Not a Chef, Just an ordinary Mom Who serve food with love. Semua resep dalam blog ini adalah hasil kreasi melalui trial and error di dapur cookeatta. Terimakasih untuk kunjungannya. Have a joy!!

Related Posts

Posting Komentar