Tempat Nongkrong Di Rangkasbitung, No 3 Favorit Beud

Sebagai warga Rangkasbitung sejati, tentunya saya akan mencari daerah yang bisa dijadikan tempat nongkrong di Rangkasbitung yang asyik. Beberapa tempat santai kerap saya jadikan pelarian di kala suntuk untuk berdiam di rumah.

Palig sering, sih, sebenarnya perpustakaan Saija Adinda yang letaknya di alun-alun Rangkasbitung. Namun, sudah jadi keumuman, kan, ya, kalo perpustakaan itu tempat nongkrong yang aturannya lumayan ketat. Cocoknya buat orang-orang yang lagi serius cari tempat yang tenang untuk nulis atau bikin laporan.

Nah jika Cookealuv singgah di Rangkasbitung, Cookeatta punya bbeberapa tempat rekomendasi yang bisa dijadikan tempat nongkrong yang asyik, sambil jajan-jajan ringan, ngupi-ngupi, atau bisa juga sebagai tempat singgahan untuk makan besar namun dengan budget tipis.

Beberapa tempat yang saya sajikan di bawah ini disajikan dengan beberapa variatif pilihan model tempat tongkrongan. Ada yang model kekinian atau sering disebut juga sebagai warung gaul, dan ada juga yang berkonsep tradisional.

Tempat Nongkrong Di Rangkasbitung

Saat ini banyak daerah wisata yang bisa dikunjungi di daerah kabupaten Lebak, Banten. Dengan slogan yang dicanangkan Bupati Lebak Hajjah Iti Oktavia Jayabaya yang merumuskan visi pariwisata Kabupaten Lebak dengan mengunggulkan Six fantastics atau lebih jelasnya, Lebak mengandalkan 6 tujuan tempat wisata prioritas yang berbasis potensi lokal

Hal ini menyebabkan daerah Rangkasbitung kini banyak dilirik oleh para wisatawan asing dan lokal untuk berkunjung ke tempattempat menarik di Lebak.

Rangkasbitung yang merupakan ibukota dari kabupaten ini menjadi sarana tempat singgah yang pasti dilalui oleh orang-orang yang ingin berpariwisata ke Lebak, Banten

Jika teman-teman ingin mampir ke Rangkasbitung, perlu tahu juga, tempat nongkrong di Rangkasbitung. Bebarapa diantaranya adalah:

1. Cafe Deum dee

Cafe ini berada di dalam sebuah perumahan yang terbilang di tengah kota Rangkasbitung, tempatnya yang cozy dengan penataan ala-ala cafe kekinian, menjadikan Deum dee menjadi tempat nongkrong favorit para kawula muda.

Dilengkapi fasilitas wifi yang sangat kencang, bikin para kongkowers asyik berjam-jam nongkrong di tempat ini untuk sekedar melepas penat, ataupun sembari mengerjakan tugas bareng teman. Bertempat di jalan siliwangi no 18-19, muara ciujung timur, Rangkasbitung.

Aneka hidangan ala korea menjadi pilihan favorit kawula muda. Kenapa saya simpan di posisi pertama, karena Deumdee merupakan tempat favorit putri bngsu saya. Buat dia paling lamanya sebulan tidak bertandang ke Deumdee, bikin semangat hidupnya hilang, haha, lebay.

Ada menu favoritnya dia, yang memang sampai sejauh ini belum dia temukan di tempat lain. (Emaknya aja ini mah yang kurang gaul kali, ya..Hhaha). Untuk gambaran lengkap tentang aneka menunya bisa check di @deumdee_cafe

tempat nongkrong di rangkasbitung
Sumber Gambar Google Map

tempat nongkrong di rangkasbitung
Sumber gambar: instagram @inforangkasbitung


2. Kawan Cafe and Space


Cafe sekawan ini terbilang sangat mudah ditemui, karena tempatnya yang strategis benar-benar di tengah kota dan tak jauh dari alun-alun Rangkasbitung. Mudahnya. Tempatnya berlokasi di samping SMAN 1 Rangkasbitung.  Almamater, nih gaes.

Konsep cafe ini juga sebenarnya tak jauh dengan cafe deumdee, bedanya di cafe ini disediakan fasilitas untuk bernyanyi dan ada alat musik yang mengiringi. Untuk itu kawula muda betah berlama-lama di tempat ini.

Wifi kencang, tempat di tengah kota, hidangan kekinian. Tempat yang cozy dan aesthetic jadi bikin betah. Dah, deh, jadi tempat pilihan favorit banget, kan jadinya. 

tempat nongkrong di rangkasbitung
Sumber Gambar: @kawan.cafespace

3. Putra Segar Resto and Cafe


Putra Segar Resto and Cafe terletak di Jl. Bypass Soekarno Hatta, lokasinya persis di samping kampus Universitas Latansa Mashira, tempat saya mengabdi.

Putra Segar Cafe and Resto tergabung dalam Putra Segar manajemen.  Merupakan perusahaan keluarga yang bergerak di bidang fashion, kecantikan serta cafe and resto.

Tempatnya yang luas dan bisa dikatakan one stop service untuk mencukupi keperluan para travelers atau kongkowers yang mampir. Di daerah ini tersedia toko kosmetik dan perlengkapan kebutuhan bersih-bersih, ada boutique dan juga cafe tentunya.

Menu yang ditawarkan di cafe ini cukup fariativ, pingin makanan kekinian tersedia, yang tradional pun ada. Resto dengan 4 lantai ini dilengkapi dengan private room yang bisa digunakan untuk syukuran party bareng keluarga dan teman. Dilengkapi juga dengan karaoke room juga.

Berikut penampakan Putra Segar Cafe and  Restaurant yang diambil dari instagram @ps_cafe_restaurant

tempat nongkrong di Rangkasbitung
tempat lesehan di rangkasbitung
tempat nongkrong di rangkasbitung
tempat nongkrong di rangkas

Nah, gimana? Keren-keren, kan tempatnya? yuk ah, sowan ke Rangkasbitung, ada banyak wisata di daerah ini yang indah dan menawan hati, ada suku Baduy yang masih hidup dalam keterasingan padahal ada di tengah kota.

Untuk wong Rangkasbitung, silahkan dipilih ya tempat nongkrongnya, kalo aku, sih no 3 favorit beud, secara tempatnya engga jauh dari tempat ngabdi, jalan dikit langsung bisa makan dan kenyang, hehe. Salam jajan.

cookeatta
I'm Not a Chef, Just an ordinary Mom Who serve food with love. Semua resep dalam blog ini adalah hasil kreasi melalui trial and error di dapur cookeatta. Terimakasih untuk kunjungannya. Have a joy!!

Related Posts

Posting Komentar