Cara Pesan Pizza Hut Di Tempat, Kini Pakai Google Foto

Pesan pizza HUT Tempo Doeloe dengan tempo sekarang ternyata sedikit memiliki perbedaan. Cara pesan Pizza Hut di tempat, kini bisa menggunakan google foto. dengan cara mengambil QR kode yang terpasang di setiap gerai pemesanan Pizza Hut.

Aplikasi Google photo yang kini tersedia di gadget kita ternyata memiliki fungsi bukan hanya sekedar untuk selfih atau futu-futu saja, melainkan juga memiliki fungsi lain ysang juga tak kalah pentingnya.

Salah satu fungsinya adalah untuk memesan menu makanan di resto yang sudah menggunakan aplikasi pelayanan ini. Salah satunya adalah gerai Pizza Hut. Untuk sementara ini, sih, taunya ya memang cuma Pizza Hut itu.

cara pesan pizza hut di tempat


Cara Pesan Pizza Hut Di Tempat, Kini Pakai Google Foto

Ketika pertama kali masuk, saya disambut dengan hangat oleh waitress Pizza Hut. Dengan PD alias  percaya diri saya masuk ke dalam dan langsung ke meja kasir untuk memesan pesanan jenis Pizza yang diinginkan.

O, iya FYI (for your information) saya memesan Pizza Hut di gerai PHD yang biasanya memang langsung menuju meja kasir bila ingin memesan. Normalnya disuguhkan menu book, tapi ini saya langsung diminta mengeluarkan Hp dan diarahkan untuk melakukan screen shoot pada kode yang tertera di meja pajang kasir.

Mungkin teman-teman sudah tidak aneh lagi, ya, dengan informasi ini. Berhubung saya bukan penyuka makanan cepat saji seperti ini, jadi, untuk datang ke resto pizza sangat jarang sekali. Hanya sesekali saja, itupun karena menuruti permintaan si kecil.

Namun, siapa tau saja ada teman-teman yang punya kesan yang sama dengan saya, bisa dicek dulu, nih, langkah-langkahnya:

1. Lakukan screen QR code menggunakan fasilitas google foto

Pertama saya diminta untuk melakukan screen QR kode dengan cara mengklik aplikasi google foto, Qr kode lalu nanti akan muncul otomatis di layar alamat website Pizza Hut. 

Setelah masuk kedalam web site Pizza hut, akan terpampang aneka pilihan farian menu yang ditawarkan di Pizza Hut. Kita tinggal pilih menu mana yang kita mau, klik, jika memilih lebih dari satu maka di sana tertera pilihan jumlah.
 
Jika anda ingin memilih ekstra pizza klik tanda tambahkan ekstra keju, lalu Cookealuv akan diminta untuk memilih sajian yang lainnya. Jika merasa sudah cukup dengan pilihan menunyapilih add menudan nanti akan diarahkan pada pengisian data.


pizza hut indonesia
Penampakan QR Kode 
Lingkar merah adalah aplikasi google foto

 
2. Lakukan Pengisian data

Setelah kita berhasil menyelesaikan pilihan menu yang ingin dipesan, selanjutnya kita diarahkan untuk menuju proses pembayaran. Terlebih dahulu kita diminta untuk mengisi data pribadi kita, yaitu: Nama,no telp, email. 

lalu setelah selesai kita akan diminta untuk memilih metode pembayaran yang akan digunakan, bisa melalui Gopay, Ovo, Kredt card, debit card dan bayar langsung di tempat.

Cara pembayaran yang saya pilih adalah bayar di tempat, untuk itu saya pilih tools payment in store.

cara pesan pizza hut di tempat

Setelah selesai langkah yang diminta, maka akan keluar bill pemesanan seperti gambar di atas, setelah itu nanti akan tertera durasi waktu pemesanan.

3. Selesai, deh, tinggal nunggu dan duduk manis, nanti  kita dipanggil

Nah, selesai, deh pesanannya. Mudah, kan!!??
Kenapa pemesanan dibuat seperti ini? Kabarnya pertama agar menghindari kerumunan dan antrian yang penjang. Mungkin ini dampak dari Covid yang harus selalu menjaga jarak.

Kedua agar mempercepat proses pemesanan. Karena sdah ditentukan waktunya, jadi lebih tertib.

Yuk Cookealuv pesan Pizza Hut Sekarang. Lalu bandingkan, lebih ayikdengan cara memesan langsung secara manual atau menggunakan aplikasi. Share di kolom koment yaa.

Salam kuliner. Salam jajan.


cookeatta
I'm Not a Chef, Just an ordinary Mom Who serve food with love. Semua resep dalam blog ini adalah hasil kreasi melalui trial and error di dapur cookeatta. Terimakasih untuk kunjungannya. Have a joy!!

Related Posts

Posting Komentar