Durian Jatohan Haji Arief Tempat Favorit Para pecinta Duren

Hai Cookeats salam manis semanis Duren Jatohan H. Arif. Buat para pecinta durian atau duren, Durian Jatohan H.Arif merupakan tempat yang pas dan cara yang asyik untuk menikmati duren. 

Asal Penyebutan Nama Durian Jatohan Haji Arif

Apa alasan tempat ini dinamakan Durian jatohan Haji Arif? Konon tempat ini menjual durian-durian yang sudah matang pohon dan jatuh sendiri dari pohonnya. Untuk itu tempat ini dinamakan Durian Jatohan Haji Arif, atau disingkat dengan DJHA. Haji Arif tentunya nama pemilik dari tempat ini.

Selain Duren yang disediakan merupakan durian-durian pilihan produk lokal super, Durian jatohan H. Arif menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk dipakai menikmati durian sambil mengisi me time bareng keluarga.

durian jatohan haji arif serang

Dokement pribadi

Salah satu penyajian Di kedai Durian Jatohan Haji Arif

Lokasi Durian Jatohan Haji Arif

Untuk Penduduk daerah Banten, Jakarta dan sekitarnya, Duren Jatohan Haji. Arif kerap kali dikunjungi sebagai tempat mengisi akhir pekan yang mengasyikkan bareng teman, rekan bisnis dan juga keluarga.

Letak Duren Jatohan H. Arif yang strategis, karena merupakan jalur lalu lalang para wisatawan asing ataupun domestik yang hendak berplesir ke daerah Pantai Carita, menjadikan tempat ini selalu ramai pengunjung.

Duren Jatohan H. Arif yang beralamat lengkap di Jl. Raya Serang - Pandeglang KM, 14 Panyirapan, kec. Baros, Kabupaten Serang, Banten ini, kebetulan tidak jauh dari tempat tinggal kami. Untuk itu kami pun kerap datang kemari untuk sekedar mengisi waktu bersama keluarga.

lokasi durian jatohan haji arif
Dokumen Pribadi
Lokasi Durian Jatohan Haji Arif Baros, Serang, Banten


Fariasi Panganan dari Durian Di Durian Jatohan Haji Arif

Tidak afdhal sepertinya jika kedai durian tak menyajikan aneka olahan panganan hasil kreasi dari durian lainnya. Begitupun di Kedai Durian Jatohan haji Arif ini. 

Aneka panganan hasil olahan durian lainnya sangat beragam dan juga sangat menggoda selera. ada pancake durian, dodol durian

Aneka Panganan Selain Durian

Bagi yang tak menyukai durian, tersedia juga aneka panganan dan camilan lainnya sebagai pelengkap, diantaranya, camilan-camilan ringan seperti tahu sumedang, cireng isi, baso goreng, risoles, bakwan, tempe goreng, dan lainnya.

Biasanya aneka camilan ini langsung dihidangkan setelah kita memesan meja. perlu diketahui, ketika kita mengambil satu buah dari jenis hidangan yang ada dalam satu piring, maka dihitung satu piring. So Cookeats bisa mempertimbangkan dulu jenis camilan mana yang memang ingin dimakan semua dan tentunya yang disukai. satu porsi camilan ini dibandrol dengan harga sekitar 20.000,-

Aneka minumna juga tersedia, mulai dari aneka minuman dingin maupun minuman panas.

Untuk minuman panas tersedia aneka kopi, teh, ataupun jahe panas.

Untuk jenis minuman dingin, Cokeats bisa coba memesan  es kelapa kopyor, sebagai minuman best seller di Durian Jatuhan Haji Arif.  Kebetulan es kopyor ini merupakan minuman favorit saya, yang tidak pernah luput masuk ke dalm list pesanan kami.

Es kelapa kopyor yang disediakan di sini merupakan es kelapa kopyor asli bukan es koptor buatan dari sejenis agar-agar atau yang lainnya. Kelapa kopyor yang disajikan merupakan kelapa kopyor yang matangnya pas. Lembut dan lumer di mulut ketika dinikmati.

Selain itu ada es kelapa jeruk, aneka juice ataupun minuman bersoda lainnya. Cokeats bisa pilih sesuai selera.

durian jatohan haji arif
Dokument foto pribadi
Aneka panganan yang langsung disajikan di meja saji pelanggan

es kopyor durian haji arif
Dokument Pribadi
Es Kelapa Kopyor di Durian Jaohan haji Arif

Sarana yang Disediakan

Selain tempat yang nyaman dan aneka panganan yang menggugah selera, Kedai Durian jatohan Haji Arif ini juga dilengkapi dengan lahan parkir yang luas.

Tempat yang nyaman parkir yang luas dan dilengkapi juga dengan mushola yang aesthetic serta bersih. Saya pribadi jika datang ke suatu tempat wisata atau tempat kongkow, selalu memepertimbangkan aspek kebersihan dan kenyamanan. Cari harga murah namun nyaman di hati, haha. 

Nah, tunggu apalagi Cookeats, langsung aja meluncur, yuks. Untuk daerah Banten dan sekitarnya tempat ini bisa dijadikan destinasi bersantai bareng keluarga. 

Di area kedai Durin Jatohan Haji Arif ada beberapa sara pariwisata yang cocok juga untuk dikunjungi, diantaranya, taman sakura jepang Pandeglang, Taman . Masih bingung cari tempat libran di week end ini? Yuk Masukin list...

Happy week end, nice holiday.


Cimory Land, Puncak, beside Resort Prima Cipayung

19 Juni 2022

cookeatta
I'm Not a Chef, Just an ordinary Mom Who serve food with love. Semua resep dalam blog ini adalah hasil kreasi melalui trial and error di dapur cookeatta. Terimakasih untuk kunjungannya. Have a joy!!

Related Posts

Posting Komentar